• Kampus Terakreditasi BAN-PT dan Berasrama
    Kampus Terakreditasi BAN-PT dan Berasrama
  • Wisudawan Universitas Dharmas Indonesia
    Wisudawan Universitas Dharmas Indonesia

Kuliah di UNDHARI dapat BIDIKMISI

bidikmisi

Universitas Dharmas Indonesia memang pantas jadi rebutan calon mahasiswa baru. Tahun akademik 2015/2016, kampus megah yang didirikan oleh Dra Hj Elviana, M.Si (Anggota DPRRI) dipercaya oleh Ditjen DIKTI Kemendikbud RI menerima mahasiswa penerima beasiswa bidik misi untuk 42 mahasiswa  setelah sebelumnya pada tahun akademik 2014/2015 mengelola bidikmisi untuk 30 orang mahasiswa yang tersebar di 3 fakultas yang ada.

Beasiswa bidik misi merupakan beasiswa pendidikan miskin berprestasi yg diberikan oleh negara kepada mahasiswa berprestasi tapi terkendala dibidang pembiayaan. Setiap mahasiswa mendapatkan beasiswa Rp. 1 juta per bulan dimana Rp 400.000 untuk biaya SPP & Rp 600.000 untuk biaya hidup. Mahasiswa mendapatkan dana ini hingga tamat kuliah.
"Beasiswa bidik misi ini benar2 sangat menolong mahasiswa karena dibiayai oleh pemerintah hingga tamat"

Kami mengundang calon mahasiswa baru tahun akademik 2016/2017 ini untuk kuliah di Universitas Dharmas Indonesia dengan biaya beasiswa bidik misi sesuai dengan syaratnya.
Disamping dapat beasiswa bidik misi kampus yang semua prodinya terakreditasi BAN PT juga kebanjiran berbagai macam beasiswa seperti PPA dari kopertis serta beaiswa dana CSR dari PT Dharmasraya Lestarindo (PT DL) & dari bank mitra kerja yayasan yaitu Bank Nagari, BRI dan BNI. Tahun 2015 ditargetkan 150 orang mahasiswa kampus megah di pinggir lintas sumatera di Dharmasraya ini akan mendapatkan beasiswa PPA dari Dikti.